Kamis, 07 Maret 2013

KEJAMNYA PENDIDIKAN INDONESIA

KEJAMNYA PENDIDIKAN DI INDONESIA

Apa dengan cara ini
akan menghasilan orang yang pandai , pintar dan cerdas
menuntut ilmu 3 tahun lamanya
di tentukan dengan 4 hari saja
dengan waktu 8 jam dan soal 200 !
20 paket akan kami hadapi
15 april sampai 18 april nanti
semua kami taruhkan untuk menjadi putra putri yang berguna bagi nusa dan bangsa

takut, tapi kami harus hadapi
optimis percaya diri hanya itu modal kami
semoga para pemimpin mengerti bahwa ini sangat membebani kami .

Ini suara jeritan hati saya yang akan saya hadapi nanti .
Di dalam benak saya banyak sekali takut yang menghatui saya .
Di dalam do'a saya semoga 15 sampai 18 april nanti seluruh pelajar se-INDONESIA mampu menghadapi UJIAN NASIONAL !
Semoga seluruh pekajar se-INDONESIA LULUS 100%

2 komentar:

  1. aamiin ... semoga kita diberi kemudahan dan dilancarkan

    BalasHapus